Alat Cuci dan Sikat Karpet, Paket Lengkap Minimalis

Kembali ke halaman depan

Inilah mesin sikat karpet dan alat cuci karpet laundry murah yang didesain dapat membantu membershkan karpet baik besar maupun kecil. Alat cuci karpet sangat beragam. Paket alat cuci karpet bisa menggunakan sikat tangan, mesin sederhana hingga mesin modern. Para pengusaha laundry banyak yang merekayasa teknologi sehingga dapat digunakan untuk mencuci karpet.

Alat cuci karpet terdiri dari mesin sikat karpet, vacuum cleanr dan alat semprot air tekanan tinggi. Di luar negeri ada juga mesin  canggih yang didesaian secara otomatis. Di mana operator hanya menaruh karpet pada mesin besar, seperti posisi mau ngeprint balihi atau cetak spanduk.

Selang air sudah terpasang pada mesin dan sikat sudah terpasang di dalam. Begitu dihidupkan, air akan nyemprot, sikat akan membilas semantara karpet maju perlahan. Begitu karpet keluar dari dalam mesin cuci karpet modern, sudah berih dan tinggal masuk pada mesin spiner karpet, yang dapat mengeringkan karpet sekitar 90 persen.

Di Indonesia, beberapa tahun terakhir jasa usaha laundry karpet semakin menjanjikan. Hal itu didorong oleh penggunaan jenis karpet yang semakin hari-semakin marak.

Hampir semua rumah menggunakan karpet yang tentu saja memerlukan perawatan yang tidak cukup dilakukan sendiri melainkan jasa cuci karpet profesional dengan perlengkapan memadai. 


Dengan kondisi tersebut, kami membantu para pengusaha laundry karpet terutama yang masih sekala UKM dalam menyediakan peralatan laundry karpet dengan harga paket hemat. 


Paket yang kami tawarkan meliputi :

1. 1 Unit Mesin Sikat Karpet

2. 1 Unit Vacuum Cleaner sedot debu kering dan basah juga tiupan/blower
3. 1 unit Jet Cleaner alat semprot air tekanan tinggi (high presure) 

Harga Paket Minimalis Alat Cuci Karpet Rp5 Juta.

Mesin Sikat Karpet 

(Info lengkap mesin sikat karpet klik di sini)



Mesin Sikat Karpet



 

VIDEO ALAT SIKAT KARPET 




Catatan:  
  1. Mesin sikat karpet ini berupa rakitan dengan hasil dan spesifikasi yang terdapat pada gambar.
  2. Bahan Mesin terbuat dari sparepart yang sudah ada di pasaran dengan kualitas terjamin.
  3. Khusus bahan baku rangka besi, untu rangka utama, merupakan besi baru. Sementara beberapa bagian terkadang menggunakan besi bekas, meski tetap memperhatikan kualitas besi tanpa mengurangi fungsi dan estetika hasil mesin.
Mesin Sikarpet ini sangat mudah digunakan. Mencuci harus dengan air tidak disarakan hanya dengan obat-obatan. Kelebihan mesin cuci sikat karpet ini, selaian harga murah sangat mudah digunakan dan ringan saat didorong atau ditarik, maju mundur.

Meskipun ringan namun tetap dapat membersihkan karpet secara maksimal tanpa merusak bulu-bulu karpet. Sebaliknya bulu karpet kembali menyembul berkat tarikan sikat karpet yang mirip dengan kerja sikat tangan.

Penggunaan sikat untuk membersihkan noda membandel, cukup dengan penekanan terhadap tuas (gagang mesin). Dengan roda 4 yang pleksibel di garis siku bawah membuat penggunaan mesin ini sangat ringan.


Penggunaan listrik juga sangat irit, hanya 200 watt yang tentu saja terjangkau bagi penggunaan UKM, operasional tidak membengkak.


Vacum Cleaner, Wet/Dry Juga Blower

(BERGARANSI PABRIK)


Vacumm Cleaner Fungsi Sedot Kering/BAsah dan Blower dalam satu alat


Fitur-fitur Vacumm Cleaner Fungsi Sedot Kering/BAsah dan Blower
Fungsi vacuum, layaknya vacum cleaner pada umumnya. Fungsinya untuk menyedot debu baik yang basah maupun yang kering. Kantong debu tidak harid iganti sebab kantong merupakan tangki yang didesaian khusus untuk menampung debu sebelum dibuang. Sehingga kantong debu tidak harus diganti setiap kali penuh dengan harga yang tidak murah.

Cocok buat pengusaha laundry yang menekan biaya operasional serta meningkatkan keuntungan. Selain sedot basah dan kering, pda mesin vacumm cleaner ini terdapat fungsi blower atau tiupan. Fitur ini dapat digunakan untuk meniup benda-benda kecil maupun besar, sambil sesekali disedot tanpa mengganti alat.

Cukup memindahkan posisi slang sedotan pada lubang blower yang disediakan. Hidupkan mesin, fungsi blower akan berjalan. Sebaliknya tinggal mengalihkan slang kepada lubang sedot, fungsi akan berubah.

Tentu dengan satu alat beberapa fungsi akan menghemat tempat penyimpanan hingga anggaran perlengkapan bisnis laundry karpet anda. Dilengkapi juga selang penyedotan dan blower yang cukup tinggi sehingga nyaman digunakan baik untuk menjangkau tempat tinggi juga dapat digunakan ketika operator berdiri.

High Presure 

Semprotan Air Tekanan Tinggi

(BERGARANSI PABRIK)



Fungsi dari alat ini untuk bisnis cuci karpet anda, untuk menyemprot bagian karpet setelah disikat. Dengan tekanan tinggi mampu mengeluarkan debu, kerikil dan mahluk hidup pada karpet.
Fungsi semprotan yang beragam juga menghasilkan kekuatan khusus pada setiap semprotan dengan fitur yang bisa dicopot atau diganti sesuai kebutuhan benda yang akan disemprot.

Tersedia juga tabung untuk penyimpanan detergen yang sekaligus akan menyemprotkan air dan detergen pada setiap benda, karpet yang akan dibersihkan. 

Selain dapat digunakan untuk cuci karpet, mesin ini dapat digunakan untuk mencuci kendaraan bermotor. Tekanan air yang sangat tinggi membuat efektif dalam pencucian di barbagai level kesulitan noda yang akan dibersihkan.


Dengan paket tersebut anda tidak harus mencari-cari perlengkapan alat cuci karpet. Kami dengan senanag hati akan menyediakan alat cuci karpet yang kami sediakan.

Foto mesin yang ada pada gambar hanya ilustrasi. Jenis dan bentuk barang sesuai dengan ketersediaan.


CATATAN : 

Warna dan jenis paket pada foto sebagai sampel.
Barang bisa berbeda baik merek dan warna akan tetapi harga sama dengan speak yang tidak jauh berbeda dan akan kami komunikasikan kepada pembeli sebelum pengiriman. 


BONUS MENANTI ANDA

1. Konsultasi gratis mencuci karpet supaya tidak bau langsung melalui telpon


2. Konsultasi usaha bisnis laundry yang menguntungkan bagi pemula.


3. Gratis konsultasi seputar usaha laundry




Informasi lebih jelas Hubungi :
PAOJI 
TLP/WA 081323194449
Mulyasari, Kec. Tamansari, Kota Tasikmalaya 
Kode Pos 6196


KEMBALI HALAMAN UTAMA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mesin Sikat Karpet Laundry